Anda berkarya kami bahagia...terima kasih anak-anak ku ... teruskan perjuangan mu

PUISI KU PUISI MU

   
Rabu, 12 Maret 2008


DIRIKU INI

Hari yang kelam
Suka duka silih berganti
Aaku jalani semua ini
Tanpa ada beban dalam hati

Aku manusia biasa
Aku terlena atas apa yang ada
Aku terbuai dengan kilauan dunia
Aku terpesona cahaya indah dunia

Namun mengapa aku tak sadar
Inikah ujian dunia
Inikah diriku
Mengapa aku tak sadar

Kini sesal yang ku dapat
Rasa sesal menghantuiku
Kini ku hanya menunggu
Menunggu keluar dari cobaan ini

Gaul Edisi 26.2-8 juli 2007

Written by:MEGAWATI(XII BHS)

E-mail: ega90wat@yahoo.co.id


KEAGUNGAN TUHAN

Pada-Mu

Kutitipkan secuil asa

Kau berikan selaksa bahagia

Pada-Mu

Kuharapkan setetes embun cinta

Kau limpahkan samudra cinta

Ilahi,setiap kali,

Bila kurenungkan kemurahan-Mu

Yang begitu sederhana mendalam

Aku pun tergugu

Dan membulatkan sembahku pada-Mu

*** by Maria Ulpah



0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger